Syarat & Ketentuan

1. Transaksi

1.1. Transaksi akad jual-beli dengan kami adalah akad salaf/salam. Yakni, Anda membayar harga suatu produk atau beberapa produk yang Anda beli, lalu produk tersebut kami kirim kepada Anda.

1.2. Sebelum memilih produk yang akan Anda beli, silahkan membaca dan mempelajari terlebih dulu info dan foto item dengan teliti.

1.3. Anda disarankan untuk menanyakan ketersedian produk terlebih dahulu, sebelum mengirimkan formulir pembelian.

1.4. Penyerahan budget dilakukan dengan cara transfer ke rekening Mandiri kami. Kami tidak melayani COD karena kesibukan dan alasan-alasan tertentu.

1.5. Anda sebagai pembeli, harus mengkonfirmasi kepada kami bahwa Anda telah mentransfer budgetnya ke rekening kami, barulah produk yang Anda pesan tersebut dikirim. Bila tidak, mungkin pesanan Anda akan terlambat sampai, atau mungkin juga tidak akan sampai.

1.6. Transaksi tidak bisa dibatalkan, apabila budget telah Anda kirim.

1.7. Kami berhak menolak pesanan Anda, apabila:
■ Pada saat itu ada order item yang sama, yang menyebabkan kurangnya stok barang.
■ Secara sepihak, dengan menyebutkan alasan penolakan di keterangan.
■ Sesuai perjanjian jika memang kami anggap perlu

1.8. Setelah Anda menginformasikan bahwa orderan Anda telah Anda terima, transaksi dinyatakan selesai.

2. Packing

2.1. Kami menghargai setiap barang yang Anda order dan tidak akan dengan sengaja mengirimkan barang yang cacat/rusak/tidak sesuai foto.

2.2. Tim kami berusaha sebaik mungkin memberikan packing terbaik pada paket Anda.

2.3. Jika terjadi kerusakan akibat buruknya handling dari pihak JNE/Expedisi, cuaca, atau bencana alam, bukan merupakan tanggung jawab kami.

2.4. Asuransi tidak bisa dijadikan jaminan klaim apabila terjadi pecah dan kebocoran paket.

2.5. Tanpa menambahkan biaya packing kayu maka komplain dan keluhan tidak bisa dilayani

2.6. Biaya packing kayu adalah senilai berat produk yang dipesan yang artinya biaya kirim menjadi 2 kali lipat biaya pengiriman normal.

2.7. Sekiranya Anda ingin menggunakan packing kayu, silahkan informasikan pada formulir pemesanan.

3. Pengiriman

3.1. Produk-produknya berada di Jakarta. Maka pengirimannya dari Jakarta.

3.2. Proses pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE. Silahkan Anda cek informasi ongkos kirim dari Jakarta, melalui www.JNE.co.id.

3.3. Keterlambatan sampainya paket Anda adalah di luar tanggug jawab kami. Karena pada keadaan normalnya, tim kami langsung mengirimkan produk pesanan Anda, setelah Anda melakukan transfer di pagi menuju siang hari.

3.4 Untuk ketepatan dan kelancaran pengiriman, tulislah alamat pengiriman selengkap-lengkapnya; apabila terjadi misroute/kesalahan penulisan alamat pengiriman maka hal tersebut bukan tanggung jawab kami.

Pilihlah kecamatan sesuai dengan alamat tujuan; kecamatan yang tidak sesuai bisa berakibat tertundanya pengiriman karena ongkos kirim yang tidak cocok dengan tabel tarif JNE.

3.5. Pengiriman barang akan dilakukan apabila kami telah menerima konfirmasi transfer dari Anda, dan akan diproses paling lambat dalam waktu 1x24 jam di hari kerja.

3.6. Tim kami tidak pernah menulis resi sendiri; tim kami menggunakan eConnote online yang merupakan bukti pengiriman yang sah, SETELAH paket Anda berada di JNE, dan itu adalah resi yang sebenarnya dari JNE.

3.7. Bukti Pengiriman/Nomor resi akan kami berikan secepat mungkin (tergantung kecepatan pihak JNE mengeluarkan no.resi) atau paling lambat dalam waktu 2x24 jam.
Jika lebih dari 2x24 jam no.resi belum ada/diinput, atau setelah 2x24 jam masih INVALID, silahkan mengirimkan hubungi kami, paparkan Nama Tujuan yang dimaksud.

3.8. Apabila terjadi invalid, berarti pihak JNE belum melakukan update data di komputer JNE pusat, mohon cek ulang setelah beberapa jam.

3.9. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke JNE, bila terjadi kesalahan, keterlambatan, kerusakan, maupun kehilangan pengiriman di luar tanggung jawab kami; kami akan berusaha membantu sebatas kemampuan kami.

4. Produk

4.1. Tim kami tidak akan dengan sengaja mengirimkan barang yang cacat/rusak/tidak sesuai foto.

4.2. Sebelum memilih produk yang akan Anda beli, silahkan membaca dan mempelajari terlebih dulu info dan foto item yang diinginkan dengan teliti.

4.3. Anda disarankan untuk menanyakan stock produk terlebih dahulu, sebelum mengirimkan formulir pembelian

5. Garansi & Retur

5.1. Tim kami tidak pernah berniat atau dengan sengaja menjual barang cacat, rusak. Pun semua item telah kami periksa sebelum dikirimkan.

5.2. Item yang sudah diterima tidak dapat ditukar/dikembalikan, terutama untuk produk bersegel.

6. Layanan

6.1. Jam operasional:

■ Senin - Jum'at: 08:30 - 17:00
■ Sabtu: 08:30 - 14:00
■ Minggu, tanggal merah, dan waktu tertentu sesuai pengumuman (contoh, sekitar Idul Fitri): Libur

6.2. Kami menyadari, kami tidak luput dari kesalahan. Mohon untuk tidak melakukan komplain di kotak komentar website, social media, dan tempat umum lainnya , yang bisa memicu emosi. Jika ada komplain/keluhan, Anda bisa menyampaikannya via jalur pribadi seperti SMS dan BBM.

6.3. Setelah Anda menginformasikan bahwa orderan Anda telah Anda terima, transaksi dinyatakan selesai.

6.4. Kami berterima kasih atas setiap saran yang Anda sampaikan

6.5. Anda dapat berkomunikasi dengan Admin TeknikHidup Shop melalui

■ SMS: 08960 441 6752
■ BBM: 7E76CD17
Facebook timeline/inbox

Channel selain itu (seperti telpon, LINE, twitter, Kaskus, email, dan lain-lainnya), kami tidak menjamin adanya fast respone, bahkan mungkin tidak ada respone.

6.6. Untuk mendapatkan fast respone, disarankan untuk berkomunikasi via SMS atau BBM.

6.7. Low respone saat jam-jam sholat fardhu, makan siang, dan saat kami menerima banyak orderan.

---

Begitulah, semoga Anda dapat memahaminya. Dan semoga pula bermanfaat.

Syarat dan ketentuan di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu, tanpa harus menotifikasikan awal perubahannya kepada Anda. Itu sebabnya, sebaiknya jeda antara saat Anda membaca hal ini dengan saat transaksi Anda, ringkas saja.

Terima kasih,
Admin TekhikHidup Shop.

Sabtu, 25 Oktober 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Customer Service


Social Media